Jumat, 03 Mei 2013

TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII)

 

Taman Mini Indonesia Indah adalah kawan wisata yang bertemakan keragaman budaya Indonesia. Kekayaaan negara Indonesia yang tercinta ini terangkum dalam kawasan denan luas kurang lebih 150 hektar ini. Apa sajakah yang dapat kita temukan di taman mini ini ?

Taman Mini Indonesia Indah terletak di Jakarta Timur. Taman Mini dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan kebanggaan bangsa Indonesia terhadap budaya bangasanya yang sangat kaya, bahakan termasuk yang paling beranekaragam di seluruh dunia.

Taman Mini ini terbagi atas beberapa anjungan. Berbagai kebudayaan seperti busana daerah,tarian daerah, rumah adat, dan tradisi dapat kita temukan di sini.

dan disin juga banyak tempat rekreasi untuk orang dewasa maupun anak2 yang baru ingin mengenal bermacam budaya yang ad di indonesia, dan banyak bagunan-bangunan modern seperti, bangunan ke agamaan, sains, museum, taman satwa, bahkan teater bioskop,

temukan kebanggan kamu sebagai warga indonesia di taman mini indonesia indah.., tentunya bersama keluarga dan kerabat tercinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar