Kamis, 02 Mei 2013

Headbanging Massal di Penutupan Hammersonic 2013

pada tanggal 27-28 april 2013 diadakan acaram musik hardcore/metal yang diselenggarakan di taman impian jaya ancol, dimana musisi-musisi luar negeri meramaikan acara yang bertunjuk hammersonic 2013, band Cannibal Corpse asal Amerika yang bermain di Hammer Stage dan Cradle of Filth asal Inggris di Sonic Stage sukses 'menghancurkan' panggung Hammersonic.

Cannibal Corpse lebih dulu tampil dibuka dengan 'Demented Agression', suara ghrol khas George Fisher serentak meriuhkan susana di deretan penonton.

 tetapi ada hal yang menarik di panggung, sang vokalis band yang meramaikan acara hammersonik menyindir soudsystem minitor yang ada di depannya. ini terlihat sudah tua, sambil menggoyang benda tersebut dengan kakinya.

Band legendaris ini juga membawakan beberapa hits andalan, seperti 'Edible Autopsy' dan 'Hammer Smashed Face' yang kemudian menambah kegilaan konser malam tadi. Tidak kurang dari satu jam, Cannibal Corpse membawakan 11 lagu dan menutup Hammer Stage.

Lain lagi dengan Cradle of Filth, suasana mistis segera menyeruak sesaat setelah Dani Filth Cs menaiki panggung. Tidak ingin mengambil waktu lama langsung menghentak dengan single-single andalan, 'Funeral in Carpanthi' dan 'Nymphetamine (fix)'.

dan para pengemar cradle of filth langsung menganyunkan badan mereka tidak beraturan (moshing),
merekapun sangat senang , melepas kerinduan merika pada band yang mereka sukai, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar